Hidup korupsi banyak dahi kecil atau di dahinya tidak masalah, melihat banyak kecil cara menghilangkan jerawat kecil kecil di dahi yang akan dibahas saat ini. wajah kita dan rentan terhadap berbagai masalah, termasuk jerawat. Munculnya jerawat di dahi dan wajah dapat disebabkan dan menyebabkan sebaceous yang mengemis ractive, sel-sel kulit mati, dan banyak lagi.

Bahkan tanpa mengetahui rambut asli bisa menjadi salah satu penyebab jerawat dahi kita, karena rambutnya yang kotor dan selalu kontak dengan kulit dahi dan meninggalkan bakteri di daerah. Campuran keringat dan bakteri kemudian mulai melihat dahi korupsi kecil. Sebenarnya jerawat dahi dengan tempat jerawat wajah yang sama seperti hidung, dagu, dan pipi.

Ambil jerawat dapat melakukan berbagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dari produksi yang lebih rendah dari minyak meningkat, memerangi bakteri penyakit, mengurangi peradangan dan mempercepat pergantian sel-sel baru pada kulit. Selain menggunakan obat dokter, ada beberapa get kecil menyingkirkan korupsi.

Cara untuk menjadi jawaban bagi anda yang ingin membersihkan korupsi di dahi kecil, silakan merujuk ke metode berikut.

  1. Gunakan sabun khusus atau sabun bayi
    Mencuci wajah dengan sabun dan air dan menghapus jerawat kecil khusus yang dapat diuji. Selain sabun khusus Anda dapat menggunakan sabun bayi untuk mencuci wajah Anda. Aplikasi lain 2 hari untuk jerawat hilang dengan cepat, terutama setelah bekerja atau keringat.

  2. Menggunakan jus lemon atau jeruk nipis
    Produk ini mengandung vitamin C alami dan memiliki nilai lebih, satu untuk menangani dahi jerawat. Apa yang menggosok jus lemon pada tempat jerawat dan diamkan sampai kering dan bilas dengan air bersih. Tapi untuk mengingatkan Anda bahwa kulit tidak dianjurkan untuk menggunakan metode ini.

  3. Masukan tomat di dahi
    Selain lemon bisa menggunakan tomat, sangat mudah untuk tomat tertentu diiris dan kemudian mencoba pada jerawat dahi.

  4. es batu
    Chilling efek es batu berturut-turut dapat membuat saraf kebahagiaan dan bahan dari alam dan cara sehat antik alami dapat menghapus dahi jerawat membandel kecil. Hanya menempatkan es batu di daerah untuk sementara dan jerawat. Selain bertahan jerawat, es batu bisa membuka kulit.

Ingat ketika bintik-bintik dan dahi kecil jerawat muncul:
Untuk menghindari konflik di dahi. Hindari kulit dahi dan jerawat konflik di berbagai musim gugur. Salah satu cara adalah mengikat rambut karena rambut di dahi Anda lebih. Memungkinkan lebih banyak pekerjaan untuk menyentuh tangan dahi kotor karena mereka meninggalkan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat juga.

Menjaga kulit. Menjaga kebersihan kulit, kulit, terutama wajah, mencoba untuk mencuci wajah secara teratur dua kali sehari, terutama di luar. Gunakan sabun dan air panas.

Mengurangi penggunaan kosmetik. Kosmetik dan bahwa Anda perlu hati-hati untuk jerawat di wajah dan mulai makeup. Menyeluruh lagi jika kosmetik Anda adalah kimia dan kosmetik menghindari jika jerawat Anda meningkat setelah bekerja.

Jangan biarkan bantal dan sprei hitam. Selalu mencuci sarung bantal Anda dan sprei secara teratur digunakan sebagai bakteri pemicu jerawat bisa berada di mana saja.

Memperhatikan makanan. Ini harus mulai makan makanan yang sehat untuk kesehatan karena ada begitu banyak makanan yang menyebabkan jerawat. Mengurangi makanan berlemak dan tinggi karbohidrat dan menghindari tembakau dan alkohol.

Dengan kata lain, untuk menghilangkan jerawat permukaan yang lebih kecil akan membutuhkan waktu yang lama. Jadi selalu berusaha untuk bekerja sepanjang waktu untuk jerawat benar-benar hilang. Jika jerawat tidak hilang dan iritasi kulit segera menghentikan pengobatan, untuk korban. Jadi ujung akhir dahi jerawat kita bisa menjelaskan, mungkin berguna.

sumber : Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil di Dahi Dengan Cepat.