Bagaimana menyingkirkan puing-puing di telinga tidak boleh sembarangan karena cara sehat cantik alami akan berbahaya untuk berpikir ada yang penting bagian telinga yang harus dilindungi. Sampai saat ini ada banyak orang yang memakai swab bud saat membersihkan tanah di telinga. Anda harus menyadari bahwa benar-benar cara untuk membersihkan swab telinga bud bukan cara terbaik.

Sujana Chandrasekhar, dan Nana dokter dan otak dari New York Kepala dan Leher Institute di Lenox Hill Hospital, mengatakan bahwa karya nyata akan mengepel itu akan mendorong kotoran lebih dalam dari memperbaikinya. Sayangnya swab bud hingga saat ini masih mencintai alat Membersihkan telinga orang di Indonesia. Akan ada pada saat kita ingin membahas cara-cara untuk menghapus kotoran telinga yang baik.

Kotoran telinga itu sendiri terutama obat alami yang bekerja yang membantu melindungi saluran telinga dan telinga terhadap debu, air, atau tidak biasa lainnya. Masalahnya adalah bahwa jika lingkungan yang menumpuk di telinga untuk mendengar masalah pasti ada telinga.
Apa Apakah tanah Telinga Bersih

Bagi Anda yang memiliki telinga ke tanah sambil bingung bagaimana cara membersihkan telinga bayi, silakan mempertimbangkan cara berikut alam mengeluarkan kotoran telinga mudah dilakukan.

  1. Menggunakan anak minyak atau baby oil
    banyak merekomendasikan karena ini. Untuk menggunakan, Anda dapat meninggalkan beberapa tetes baby oil (2-5 tetes) lubang telinga, kemudian menutup telinga dengan kapas selama beberapa menit. Juga, kapas mengambil sehingga minyak dapat keluar.

  2. Penggunaan larutan garam
    Siapkan 1 sendok teh garam dan tempat di air hangat 125 cc. Setelah garam dilarutkan langkah berikutnya untuk memberikan beberapa tetes air garam di telinga lubang. Masukan air garam di telinga, Anda dapat menggunakan kapas, wol dan rendam cara cukup Berjalan. Tunggu beberapa saat sampai gravitasi membawa garam dan kotoran telinga basah. Hapus air garam dari telinga cukup Gerakkan kepala Anda.

  3. Cuci telinga dengan air hangat
    Ini dapat Anda gunakan selama mandi air hangat. Anda bisa menuangkan air mendidih ke telinga dan kemudian menghapusnya dan memiringkan kepala.

cuka apel 4.
Apa campuran alam dengan air hangat, yang menempatkan 2-3 tetes cuka sari apel di telinga lubang dan memiringkan kepala untuk menyingkirkan itu.

Dalam mengembangkan hal tersebut berhati-hatilah, jika sakit segera berhenti tuangkan. Tapi cara untuk membersihkan telinga dapat menjadi cara yang baik untuk memperluas swab bud atau telinga atau telinga lilin. Karena lilin telinga menunjukkan tidak efektif dalam menghilangkan kotoran di telinga, dan bahkan berisiko menyebabkan cedera.

Demikian pula, tips kesehatan, kita tidak mampu saat ini, jika tanah sangat sulit untuk menghapus dan mungkin lebih banyak waktu untuk Anda dan dokter Anda untuk memperlakukan Anda sama.

sumber : Cara Mengeluarkan Kotoran Telinga Yang Benar Secara Alami.