Banyak orang tahu tentang jerawat di wajah, bahkan jerawat dapat muncul di punggung dan dada. Meskipun jerawat pada tubuh daripada di wajah. Bagi Anda yang memiliki jerawat di punggung, kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi jerawat di punggung dan dada untuk Anda. Dan cukup mudah dilakukan, tapi semua persiapan yang diperlukan.

pengobatan jerawat di punggung dan dadanya dapat ditemukan di apotek, salah satunya dengan benzoil peroksida, bahan kimia dalam bentuk gel dan krim. Namun, pengobatan dengan obat tidak berarti ramasi sama memberikan hasil yang cepat, setidaknya Anda mengambil lebih dari 4-6 minggu dan tergantung pada ukuran jerawat.

Jadi, bagaimana untuk cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada, dan produk-produk ini dapat menjadi tantangan untuk orang lain, membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli produk. Jika kita menjawab singkat beberapa produk jerawat alami di punggung dan dadanya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang obat alami, mengatakan berikut ini.

  1. Menggunakan campuran telur dan mentimun
    Sangat mudah untuk kuning terpisah dan putih telur, bagian putih saja. Campurkan putih telur dan mentimun dipotong kecil-kecil. Lalu cara sehat cantik haluskan campuran menggunakan blender, kemudian bekerja di situs jerawat. Setelah pekerjaan dan diamkan selama 15 menit dan cuci kembali dan dada menggunakan air mendidih.

  2. Letakkan jus lemon
    Jika Anda memiliki rumah lemon, hanya menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati jerawat di punggung dan dadanya. Caranya mudah untuk terus 1 lemon, atau secukupnya dan campur dengan sedikit air. Akibatnya, bekerja di situs jerawat. Jika Anda ingin memulai menjalankan kali ini.

  3. kulit jeruk dan susu
    Siapa yang bisa memahami manfaat dari buah kulit buah atau cukup penyakit kulit lainnya. Nah, bagaimana cara kerjanya dan kering kulit jeruk secukupnya dan kemudian rendam dalam air. Kemudian mengupas haluskan oranye dan campur dengan beberapa sendok susu yang digunakan pada kulit dan jerawat. Setelah pekerjaan diamkan selama 15-20 menit dan cuci kulit dengan air.

Setelah menghilangkan jerawat dan mengharapkan pemulihan penuh tidak berarti Anda bebas dari jerawat. Karena jerawat muncul di punggung dan dada dapat mulai karena beberapa alasan. Hal utama dari jerawat di punggung dan dada sebagai penyebab jerawat pada wajah, sehingga pori-pori kulit kita adalah sel-sel kulit mati dan produksi minyak (sebum) yang berlebihan. Batal jerawat ditemukan, mengikuti saran ini Anda harus tahu.

Mereka berbagi sama ketika keringat tubuh Anda sehingga campuran dan kulit viral sel mati sebagai akibat dari jerawat. Mengurangi penggunaan tas dan karena dapat menyebabkan berkeringat banyak, mungkin bekerja tas menyebabkan kekeringan terjebak. pakaian kerja yang mudah menyerap keringat sehingga kulit tidak mencuci ini dengan keringat. Selalu kembali kulit, gosok bagian belakang mandi Anda untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati.

Bagi Anda yang memiliki jerawat di dada dan punggun berbicara sama karena dapat menyebar dan jumlah ini meningkat. Tidak ada masalah untuk menggunakan beberapa cara untuk menghilangkan jerawat di punggung secara alami seperti yang sudah disebutkan di atas. Meskipun hasilnya tidak sama, tetapi jika semua hasilnya akan memuaskan. (Amelia)

sumber : Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung dan Dada Dengan Alami.