Banyak wanita melakukan berbagai perawatan kuku untuk menjaga kuku dapat tumbuh lebih cepat dan lebih kuat. Tapi sayangnya tidak semua jalan ke kuku terpanjang mereka untuk memberikan hasil. Jadi, ketika kita membahas tips merawat kuku Anda tumbuh lebih cepat. Tips ini peduli Anda dapat mencoba semua menemukan kuku impian Anda.

Kuku itu sendiri merupakan bagian dari tubuh yang tumbuh dengan mudah. Karya kuku, yaitu untuk melindungi rentan dalam lembut dan penuh dengan pembuluh darah, dan kekuasaan membuat sentuhan. Seperti yang Anda tahu, tidak benar-benar kuku protein, tetapi bagian dari tulang.

Ukuran kuku dan jauh lebih cepat daripada pertumbuhan kuku kaki, 0,5 - 1.5mm minggu. Cara memanjangkan kuku yang benar ini sangat mudah untuk kuku panjang dan membuat kuku Anda tumbuh. Satu dapat melihat bahwa makanan. Vitamin B dan E yang baik nutrisi yang diperlukan untuk cepat kuku panjang dan kuat. Tapi Anda bisa menambahkannya ke obat lain.

  1. konsumsi buah-buahan dan sayuran
    Makanan ini mengandung vitamin B dan E untuk mempercepat proses pembangunan kuku kita.

  2. menjaga kuku Anda
    Bahkan kuku pendek tidak tumbuh atau Anda harus selalu bersih agar anak-anak mereka tumbuh lebih kuat. Seperti kita ketahui bahwa kuku rapuh tentu mulai panjang. Jadi, jangan lupa untuk membersihkan semua peralatan dengan kuku yang bersih untuk tetap aman.

  3. kuku lembab
    Salah satu bisnis dan membuat panjang pasak cepat untuk menjaga kuku kelembaban. Bagaimana cara sehat cantik alami untuk menjaga kelembaban di kuku bahwa ini adalah sikat kuku pertama, kemudian tiriskan. Setelah kering, gunakan lotion pada kuku.

  4. Jangan menggigit kuku Anda
    Mungkin mereka melihat beberapa menggigit kuku maksutnya yang lainnya. Tapi pastikan untuk melakukan hal-hal ini. Selain kemampuan untuk membuat kuku rusak, menggigit kuku dapat menjadi media untuk menyebarkan dimulai dalam tubuh Anda.

  5. Rendam kuku Anda dalam beras air
    Jalan paku air di sebelah rendam beras selama 10 menit setidaknya 3 kali seminggu. Meskipun ini adalah tanda tanya sebagai mitos atau fakta, tetapi tampaknya ini adalah tradisi di set pertama.

  6. Megoleskan bawang putih pada kuku
    Herbal ini ternyata menjadi berguna dan panjang kuku dan membuatnya tumbuh lebih kuat. Caranya adalah menggosok irisan bawang putih pada kuku langsung. Anda juga dapat melembutkan bawang putih dan gosok kuku, diamkan selama 20 menit dan kemudian cuci dengan air bersih.

  7. Rendam kuku dalam jus jeruk
    Selain menggunakan air beras, Anda dapat menggunakan jus jeruk. Caranya adalah dengan membuat jus jeruk secukupnya dan rendam kuku dalam air.

sumber : Cara Memanjangkan Kuku Agar Cepat Panjang dan Kuat.